Cara Gabung Anonytun dengan KPN Tunnel (Vidmax)

Disini gwe cuman mau sharing cara gabung Anonytun sama KPN TUNNEL ULTIMATE. Khusus Vidmax tsel. Untuk sc lain belum dicoba. Silahkan dikreasikan sendiri.

Perlu diinget. Disini gwe gak ngasih bug. Gwe anggep yang mau nerapin cara ini sudah punya bug sendiri. Kalo belum tau silahkan google aja kalo gak PM lewat email.
Cara ini gunanya buat anonytun support download dan game online. Kenapa? Karna anonytun gak ada ssh dan pengaturannya adalah SSL, bukan HTTP. Jadi gak bisa buat download/game online. Ya tinggal ganti aja dengan HTTP gan; eits malah gak konek lho kalo anonytun di set HTTP. kalo ada yang bisa silahkan share di komentar.

Langsung saja ke langkah-langkahnya:

Untuk pengaturan di Anonytun. Samakan dengan yang dibawah ini.



Buka Edit Kostumisasi TCP, kalo sudah klik buat payload terus save. Jangan lupa copy payloadnya. Soalnya ntar dimasukin di KPN


Nah, di edit ssl samakan dengan gambar.


Kalo pengaturan Anonytun sudah, tinggal konek saja. Pastikan bisa konek. Kalo gak coba ganti-ganti methode atau bug.

Yang bisa konek lanjut ke langkah pengaturam KPN TUNNEL nya

Untuk pengaturan di kpn. Payload samakan dengan playload di anonytun. Ganti port 2323 dengan 8888


Yang jadi beda dengan injeksi di KPN yang biasanya adalah pengaturan di ssh nya. Buka pengaturan ssh. Isikan ssh seperti biasanya. Wajib gunakan port 80 . biar selaras dg pengaturan port ssl yang di anony. (liat gambar pengaturan anony yang terakhir).




Tambahan:
Lenapa pengaturan ssh nya bukan Layanan Vpn gan atau iptables? Ya karna kita udah konek anonytun, gak perlu layanan vpn lagi. Yang kurang dari Anonytun cuman ssh. Jadi kita bantu dengan KPN.
Trs kenapa gak Iptables? Ini buat yang HH yang belum di root. Kalo HH ente udah di root, coba saja pake Iptables. Tapi gwe belum nyoba, HH gwe belum di root.

Kalau sudah semua.  Tinggal konek. 
Ditunggu laporannya. Thanks.

Berikut ScreenShot bukti gwe berhasil nerapin cara ini.





Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment